About Me

09:51:00


Saleum Sahabat…
Perkenalkan saya Ibnu Syahri Ramadhan, biasa dipanggil Ibnu. Saya seorang anak kampung yang rentan dengan bahaya globalisasi :D Paling suka jalan-jalan dan mendaki gunung. Penggemar berat rendang dan tumis-tumisan :D Menyukai film-film berbau spionase. Mendedikasikan dirinya sebagai Fans setia Arsenal.

Menyukai dunia menulis sejak SMA. Pernah sekian tahun menjadi jurnalis di Majalah Tarbawi, Jakarta. Hingga kemudian memutuskan untuk kembali ke kampung halaman. Saat ini saya terlibat dalam komunitas Gam Inong Blogger (GIB) yaitu sebuah komunitas para blogger Aceh. Kontributor di salah satu website yang mempromosikan pariwisata Aceh yaitu Hello Aceh 
Alhamdulillah,  penghujung Syaban 1436 H lalu saya telah menikah sehingga resmi menjadi pangeran  dari Risma Armia. :D Blog Ibnu Syahri adalah gagasan saya untuk lebih semangat dan serius lagi di dunia menulis . Di laman inilah tempat saya berbagi cerita. Tentang kehidupan, hal-hal sederhana yang temukan dalam keseharian. Mencoba mengungkap makna tersirat dari setiap peristiwa.

Untuk komunikasi lebih lanjut, bisa melalui:
Email: ibnuflp@gmail.com 
Twitter: @ibnusr
Instagram: @ibnusyahri
Facebook: Ibnusyahri
Google +: Ibnu Syahri

Terima kasih telah berkunjung, semoga silaturrahim kita tak sekadar ini. Arigatou gozaimasu. Haik…! :D

4 comments:

  1. Wah, sudah pada pindah ke rumah semdiri sekarang. Keep writing, bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. iya nih Bang... biar lebih semangat nulisnya :D
      Apa kabarnya Bang? Lama tak bersua

      Delete
  2. Tetap menulis. Tetap ngeblog.
    Hihihii

    ReplyDelete

Powered by Blogger.