Wiraland Menginpirasi Saya Untuk Berani Memiliki Rumah

09:41:00
The Adamaris Residen by Wiraland Property Group

Saya dan istri baru menikah akhir Mei lalu. Untuk memulai kehidupan yang baru, kami pun mengontrak sebuah rumah sederhana di pinggiran kota Banda Aceh.  Saat itulah, terbesit dalam benak saya untuk memiliki rumah sendiri. Meskipun pendapatan saya kecil, tapi saya tetap bertekad suatu saat nanti harus memiliki rumah. Sebuah hunian yang nyaman untuk masa depan keluarga saya nantinya.


Bersama istri, saya pun mulai mendiskusikan konsep rumah idaman yang menjadi impian kami itu. Pada prinsipnya, konsep rumah idaman saya sederhana saja, yang penting memenuhi dua syarat  yaitu aman dan nyaman.
Aman, lebih terkait pada faktor eksternal seperti lingkungan yang kondusif, bebas banjir, tetangga yang nyaman dan suasana yang asri. Sementara nyaman, lebih terhubung pada faktor internal terhadap bentuk rumah itu sendiri seperti bangunannya yang awet, interior yang fresh, dan desain luarnya yang minimalis. Bahkan istri saya memberikan syarat khusus yaitu memiliki halaman. Sebab dia berencana membuat kebun kecil di rumah kami nanti.
Kawasan Hijau di Visenda Residence yang merupakan  masterpiece-nya Wiraland Property Group. Adeemmnya..
Saya pun membuka website wiraland untuk melihat-lihat model rumah. Saya sengaja memilih situs ini sebagai referensi, karena hunian yang dibangun wiraland selama ini cukup menarik. Model rumahnya modern namun tetap ramah lingkungan.
Prinsip Wiraland untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penghuninya, sangat sejalan dengan impian saya. Apalagi, pengembang yang cukup ternama di tanah air ini, berkomitmen untuk terus menciptakan lingungan yang hijau.
Misalnya, konsep Rumah Murah di Medan yang sekarang banyak diminati orang. Menurut saya, konsep rumah seperti itu adalah solusi, bagi orang yang ingin memiliki rumah keren dan nyaman meskipun dengan harga yang miring. Rumah yang demikian, jelas merupakan impian setiap orang.

The Alconia Townhouse by Wiraland Property Group
Gagasan rumah seperti ini sebenarnya cukup beresiko bagi sebuah pengembang. Tapi berangkat dari keinginan untuk mewujudkan impian banyak orang. Wiraland pun berani menjawab tantangan tersebut. Komitemen ini kemudian diwujudkan Wiraland dengan analisis pasar yang baik serta strategi pemasaran yang matang. Hasilnya, Wiraland sukses mengubah perumahan yang dulunya sepi tapi sekarang menjadi hunian yang paling diminati orang.

Keberhasilan Wiraland tersebut menginspirasi saya untuk terus berani bermimpi. Bahwa siapapun bisa memiliki rumah idaman. Asalkan memiliki komitmen dan perencanaan yang baik untuk mewujudkannya.
Medan Utara City, Kota Sejuta Peluang by Wiraland Property Group
Saat ini, saya pun mulai menabung agar bisa memiliki rumah sendiri suatu saat nanti. Setiap bulan saya mulai menyisihkan sebagian pendapatan. Bersama istri, kami pun berkomitmen untuk berhemat. Mata anggaran rumah tangga sebagian mulai dirampingkan hehe

Ya, meskipun pendapatan saya kecil, saya tetap tidak patah semangat untuk memiliki hunian sendiri. Apalagi sekarang saya adalah seorang kepala keluarga. Maka memiliki rumah adalah sebuah keharusan. Bagi saya, tanggung jawab seperti itu bukanlah sebuah beban. Tapi justru menjadi motivasi saya untuk bisa bekerja lebih keras.

Diam-diam saya pun membanyangkan, rasanya pasti menyenangkan sekali jika suatu saat nanti saya berhasil memberikan sebuah rumah yang nyaman bagi keluarga saya. Mungkin, semangat mewujudkan mimpi seperti inilah yang mendorong Wiraland untuk terus berinovasi sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal bagi penghuninya.


No comments:

Powered by Blogger.