#RayakanKebebasanmu dengan Pulsa Online Tokopedia



Saya menyakini, salah satu penyebab kian populernya dunia travelling dewasa ini adalah karena ketersediaan informasi yang luas bagi masyarakat. Orang-orang dapat dengan mudah mengakses informasi hanya dengan sentuhan jari. Hanya dengan hitungan detik, informasi sudah dalam genggaman.
Maka era smartphone sekarang sangat berkontribusi positif terhadap perkembangan pariwisata tanah air. Lihatlah, akun-akun pariwisata menjamur di media sosial. Menariknya lagi, akun jalan-jalan tersebut dikelola oleh para anak muda. Sebagian dari mereka malah telah berhasil menjadikan akun media sosial itu sebagai pundi-pundi rupiahnya.

Bagi para traveller kehadiran smart phone jelas  sangat bermanfaat. Perjalanan menjadi lebih mudah. Jika tersesat kita bisa mengakses GPS. Jika bingung harus memilih objek wisata yang mana? Kita bisa membaca banyak referensi untuk memilih. Maka dunia travelling sekarang menjadi sangat dekat dan menyenangkan. Semua orang bisa pergi ke mana saja.
Meskipun demikian, smartphone tetap punya kekurangan. Setidaknya ada dua hal yang menjadi musuh orang-orang dalam menggunakan smartphone ketika sedang dalam perjalanan. Yaitu baterai yang lemah dan paket data/pulsa yang habis. Jika kedua hal ini terjadi, maka smartphone pun tidak ada artinya haha
Tapi sekarang,  seiring berjalannya waktu. Problema-problema tersebut bisa kita antisipasi. Jika kehabisan daya bisa kita antisipasi dengan power bank, maka kehabisan pulsa di tengah perjalanan juga ada solusinya. Ya, sebab  dewasa ini banyak ecommerce yang melihat kondisi tersebut sebagai peluang bisnis, salah satunya adalah Tokopedia. Salah satu produknya yang menarik adalah Pulsa OnlineTokopedia.
Terserah kita mau menggunakan operator mana pun. Tapi ketika pulsa/paket data kita mulai menipis, sementara kita sedang berada dalam sebuah perjalanan. Jauh dari kios yang menjual pulsa. Maka kita cukup melakukan transaksi secara online melalui Tempat Jual Pulsa Online Tokopedia ini.
Kita pun bisa memilih nominal pulsanya dengan banyak pilihan. Mulai dari pulsa yang paling kecil yaitu Rp. 25.000 sampai yang besar yaitu Rp. 500.000. Semua transaksi ini berlangsung cepat. Aplikasi ini pun bisa melakukan transaksi non stop 24 jam. Tak perlu lagi nyetock voucher pulsa. Jadi, terserah mau jam berapa pun pulsa kita habis haha
Selain pulsa online, transaksi lain yang bisa dilakukan melalui Pulsa Online Tokopedia ini adalah Paket Data, Token Listrik dan Saldo. Dan dalam waktu dekat, kita juga bisa mengakes informasi seputar BPJS melalui aplikasi ini. Lengkap deh.

Bagi saya yang suka jalan-jalan, produk seperti ini sangat menarik. Kini, semua kemudahan sudah ada dalam genggaman. Saya bisa pergi kemanapun dengan perasaan tenang. Maka tak salah, kalau Tokopedia mengencarkan produknya yang satu ini dengan hastag #rayakankebebasanmu.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar