Dompet Pria adalah Lambang Kemandirian

18:43:00


Apa yang menjadi tolok ukur kemandirian seseorang pria? Banyak. Tapi salah satunya, dan ini yang paling sering menjadi perhatian orang adalah sedalam apa dompetnya. Ya, dompet pria adalah lambang kemandirian, sekaligus mempertegas identitasnya sebagai pria mapan ataupun tidak.

Dan telah menjadi rahasia umum, bagi para calon mertua untuk memasukkan point “sedalam” apa dompet calon mantunya, sebagai salah satu item penting dalam proses seleksi untuk menjadi suami bagi anak perempuanya. Memang, tak semua calon mertua seperti itu. Akan tetapi, pria dengan isi dompet yang alakadarnya, maka potensinya untuk lolos seleksi dalam urusan asmara ini menjadi kecil. Calon mertua bisa saja setuju, tapi tetap saja ada perang batin dalam dirinya. Karena  diam-diam ada kecemasan terhadap masa depan anaknya.
Sebab secara tak langsung, pria dengan isi dompet yang memperihatinkan itu, menjelaskan bahwa dirinya lemah dari sisi finansial. Padahal setelah menikah nanti, ia punya tanggung jawab untuk membahagiakan keluarganya. Bertanggung jawab penuh terhadap semua kebutuhan hidup anak serta istrinya. Nah, bagaimana mungkin semua tuntutan kehidupan itu akan terpenuhi, sementara dirinya tidak mandiri secara finansial.
Lagi pula, memang sudah sepantasnya seorang pria memiliki dompet yang berisi. Hal inilah yang menjadikannya berbeda. Apalagi kalau kita pahami lebih jauh, semua kerja keras serta pendidikan yang tinggi pada akhirnya akan bermuara di sana juga, yaitu kemandirian secara finansial. Maka tak salah, kalau dompet pria adalah lambang identitas yang menjadikan seorang pria berbeda dari yang lainnya. Ada daya tarik tersendiri jika seorang pria memiliki dompet yang berisi. Ia berpulang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Fakta menarik lainnya adalah, kini, dompet pria pun telah bergeser maknanya. Dompet tak lagi sekadar berfungsi untuk menyimpan uang. Tapi juga menjelaskan karakter seorang pria. Seolah tak mau kalah dengan dompet perempuan. Dompet pria pun punya banyak variasi. Sebab selain menunjukkan kemandirian, dompet pria juga berfungsi menjelaskan karakter. Dulu, kita mungkin hanya mengenal dompet pria dengan bentuk yang monoton. Persegi empat. Bentuknya memang sangat fungsional, mengisi kartu identitas atau sejumlah lembaran rupiah.
Tapi cobalah sesekali Beli Dompet Pria di MatahariMall, di sana kita akan menemukan begitu banyak variasi dompet pria dengan bentuk dan komposisi warna yang unik. Semua bentuk dompet pria itu tinggal kita pilih, mana yang paling sesuai dengan karakter kita. Mana yang benar-benar mewakili kepribadian kita sebagai pria sejati. 
Buat kamu yang stylish, maka dompet yang bentuknya elegan serta modren bisa menjadi pilihan. Untuk pria yang suka hal-hal yang praktis dan simple, maka dompet dengan bentuk yang minimalist lebih cocok.
Namun, jika kamu adalah pria yang anti mainstream. Suka pada hal-hal yang unik dan berbeda dari yang lain. Maka silahkan pilih dompet dengan bentuk yang lain dari kebanyakan orang, serta komposisi warna yang unik.
Begitulah, dompet pria sekarang telah banyak variasinya. Tak lagi monoton baik bentuk maupun desainnya. Meskipun makna dompet pria telah bergeser, tapi pesan dari aksesoris yang satu ini tetap tak berubah yaitu menjelaskan kepribadian seorang pria.
Karena sejatinya, kemandirian dan karakter adalah dua hal yang tak terpisahkan dari kepribadian seorang pria. Menariknya, kedua hal ini berpadu dalam bentuk dompet. Jadi, kalau kita ingin mengenal lebih jauh kepribadian seorang pria.  Maka tak salahnya untuk melihat, seperti apa dompet yang ada di sakunya?

8 comments:

  1. duhh.. mulai sekarang pasti rajin ngeliatin dompet orang :v

    ReplyDelete
  2. cieeee yang dompetnya dalam kek sumur, mesti bawa timba nih kalau mau ambil isinya hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas, dompet kami semakin senjaah :D

      Delete
  3. Filosofi yang keren, tapi apalah arti sebuah dompet tanpa isi koin-koin biar tampak berat dibawa :)

    ReplyDelete
  4. Maunya dilampirkan juga foto2 dompetnya bg, soalnya lagi cari model dompet pria ne untuk hadiah seseorang yg disayang, supaya banyak bawa pulang uangnya nanti, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, ini hanya pengantarnya saja Yel, selengkapnya silahkan cari di MatahariMall :))

      Delete

Powered by Blogger.