Inilah Kejutan Ramadan Esktra dari Tokopedia 24 – 25 Mei nanti!

Oke, mungkin hingga saat ini masih banyak yang bertanya-tanya. Kejutan Ramadan Ekstra seperti apa sih  yang akan diberikan Tokopedia pada tanggal 24 – 25 Mei nanti. Rasa penasaran seperti ini memang enggak enak kalau belum menemukan jawabannya.


 Maka di postingan kali ini saya akan menjawab rasa penasaran itu dengan mengabarkan berita gembira.

Pertama, Semarak Ramadan Esktra (24 Mei 2018)
Pada tanggal 24 Mei 2018 nanti bersiaplah dengan kejutan diskon sampai 99 %. Nyaris gratis ya hahah. Caranya gimana? Kamu cukup dengan buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.



Selain itu, saksikanlah  Artist Perfomance  dan  Fashion Show by Exclusive Collaboration. Acara menarik ini akan disiarkan langsung di Net, MNC TV dan Trans TV dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia. Ada juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Nah, pada acara ini nanti akan diadakan countdown menuju "Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online" pada 24 Mei 2018. Jadi jangan sampai terlewatkan ya...!

Kedua, Ramadan Ekstra (25 Mei 2018)

Di hari selanjutnya yaitu 25 Mei 2018, Tokopedia kembali menyuguhkan kejutan Belanja Online yang sangat menggoda. Bayangkan saja, dengan membuka aplikasi  Tokopedia pada jam-jam tertentu, lalu “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari. Maka terbuka kesempatan menarik bagi kita untuk mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Amazing Gak!

Ada juga kejutan  Flash Sale. Yaitu bersiaplah untuk memiliki berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Barang-barang seperti apa saja sih yang berani dibandrol Tokopedia seharga ini. Makanya, awasin terus nih! Hehe



Nah, kita juga bisa mendapatkan tambahan promo ekstra dengan cara lain. Khususnya untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

Selain itu, dapatkan juga promo lainnya dan exclusive brand  dari Tokopedia. Makanya, jangan sampai ketinggalan. Mari raih berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Inilah beberapa kejutan Ramadan Esktra yang akan diberikan Tokopedia pada 24 – 25 Mei nanti. Semua kejutan ini akan membuat Ramadan kita terasa istimewa. Jadi catat tanggal-tanggal penting ini hehe

Jangan sampai moment istimewa yang hanya berlangsung setahun sekali ini terlewatkan. Siapa tahu? Selama Ramadan Ekstra kali ini kita bisa mendapatkan barang-barang menarik, yang selama ini menjadi incaran tapi belum kesampaian untuk memilikinya.

Saya sendiri sengaja menunggu tanggal istimewa itu untuk memburu beberapa barang yang sudah masuk wishlist. Jadi, pastikan kita ambil bagian dari semaraknya Ramadan Esktra bersama Tokopedia ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar